cerita ayam yang rugi

cerita ayam yang rugi- Hallo sahabat cerita update semuanya dimanapun kalian berada CERITA UPDATE, Pada cerita yang anda baca kali ini dengan judul cerita ayam yang rugi, cerita update telah mempersiapkan beberapa cerita yang diambil dari berbagia sumber untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Cerita DONGENG ANAK MUSLIM, Cerita FABEL, yang ceritaupdate tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : cerita ayam yang rugi
link : cerita ayam yang rugi

Baca juga


cerita ayam yang rugi

Waktu zaman dahulu kala ada seekor ayam bertemu musang ia bertemu dihutan rimba . musang sedang menanam jagung. Lalu datanglah seekor ayam ia bekata "Hai musang kau sedang apa?" musang pun berkata "Hai ayam kau  mau bantu aku?". Lalu ayam membantunya lalu sore hari ia bertemu sang kancil.



Kancil pun berkata "hai ayam musang kau sedang apa?" Musang pun berkata .  "halo kancil, mau bantu kita?" ayam pun berkata "Hai kancil mendingan kamu dan kancil istirahat , aku akan menjaga jagung-jagung ini" . lalu ia pergi lalu pagi hari .  ayam ngiler melihat jagung -jagung lalu ayam mengajak ayam - ayam lain. Lalu ayam memakan jagung - jagung itu.

Lalu ayam - ayam terlihat kenyang .  pada saat itu satu hari kemudian kancil dan musang kembali menemukan ayam itu kemudian . musang itu marah melihat ayam lalu musang langsung mendekati
ayam  lalu ayam tidak bisa lolos.

Kemudian musang berkata aku akan . memberi waktu 3 hari untuk menanam jagung itu lalu 3 hari kemudian ayam  berpikir - pikir kalau ayam tidak bisa menanam jagung itu lalu ayam itu pergi ke kandang dia .

Lalu ayam  bertemu oleh raja ayam lalu ia berbicara ke seluruh ayam  lalu ayam itu berkata . hai aku mau sedikit berkata  kalau yang kita makan hari itu makan jagung itu milik musang .
Lalu ayam itu kabur mengejar ayam itu lalu musang ke kandang ayam lalu dia langsung marah .
Lalu musang itu melihat jejak kaki ayam.

lalu musang menikuti jejak kaki ayam. Lalu ayam menunggu di sungai untuk minta maaf . Lalu musang ke sungai menemui ayam dan ayam meminta maaf . Lalu ayam berkata musang aku minta maaf  karena sudah memakan jagung kamu lalu. ia bersahabat lagi.


Demikianlah Artikel: cerita ayam yang rugi
Terima kasih sudah berkunjung ke blog ceritaupdate, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian agar mereka juga cerita cerita menarik lainya, sampai jumpa di postingan cerita lainnya.

Anda sekarang membaca cerita cerita ayam yang rugi dengan alamat link https://www.ceritaupdate.my.id/2022/09/cerita-ayam-yang-rugi.html

Artikel Lainnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama